Macet dan macet……..

Siapa sih yang kesal dengan yang namanya macet. Mungkin diantara 1 juta orang di bumi, hanya 4% yang merasa beruntung law udah macet. Siapakah mereka ? Ya, betul sekali tu. Cuma pedagang oplosan, pedagang asongan, gepeng, anak jalanan, dan para pengamen yang senang law lagi macet, soalnya itu tempat rejeki mereka. Kecuali law yang macet tu kendaraan POL – PP (hehe).

Ngomong – ngomong soal macet nih, ada yang tahu gak kenapa sih di negara luas yang kita cintai ini kok bisa – bisanya terjadi macet. Padahal jalan ada dimana – mana. Apa mungkin karna pengolahan jalan yang kurang baik, atau karna kendaraannya yang makin banyak sehingga jalan tak dapat berintegrasi dengan jumlah kendaraan yang ada.

Hm, tapi apalah daya. Kita cuma bisa berandai – andai saja. Andaikan negara kita memiliki transportasi murah meriah seperti kereta api bawah tanah, atau mungkin kereta listrik kayak di jepang itu. Atau mungkin aja suatu saat anak bangsa kita bisa membuat jalan gantung, dan bertingkat.

andai saja,,,,

2 thoughts on “Macet dan macet……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s