About me…..

Aku adalah anak tertua dari 4 bersaudara. Semua saudaraku laki – laki. Ya, padahal pengen sih punya saudara perempuan tapi gak dapat – dapat (belum rejeki kali ya🙂 ).

Walaupun keluargaku hidupnya pas – pasan nih (pas makan makanan mahal,,hehe bercanda), tapi aku bangga sama kedua orang tuaku. Mereka udah hampir berhasil membuat semua anaknya bersekolah dan membuat prestasi. Adek ku yang dibawahku misalnya, bentar lagi ni dia bakal lulus SMA dan masuk perguruan tinggi. Dia juga telah berprestasi dalam bidang musik yang ditekuninya dari SMP. Lalu adikku yang dibawahnya, udah SMP tapi emang belum dapat prestasi sih. Tapi kalo adekku yang paling bungsu dan paling nakal, walaupun dia masih SD, tetapi dialah yang paling banyak menuhin lemari baju dengan pialanya.

Hm, kalo aku sendiri emang belum bisa bikin prestasi dirumah, paling cuma jadi orang pertama dikeluarga yang masuk perguruan tinggi (hehe).

Tentang pribadiku, aku adalah seorang laki – laki yang biasa. Kebanyakan melakukan sesuatu dengan malah (hehe). Paling gak pintar kalo udah berhadapan dengan MTK (apalagi soal trigonometri, susah) dan kimia. Tetapi soal komputer, aku suka banget. Aku juga suka dengan yang namanya astronomi, soalnya dari dulu udah tertarik dengan namanya luar angkasa, makanya cita – cita dari dulu ampe sekarang pengen jadi astronot. Aku juga suka menggambar komik dan membuat progam (meskipun ampe sekarang belum sempurna sih).

Punya prinsip hidup, jalani hidup ini dengan berfikir 3 kali. Jangan pernah merepotkan orang, dan jangan terlalu berlebihan kalo menghadapi sesuatu. Punya impian ingin mensokolahkan adik – adikku sampe tamat, membikin semua orang tidak merendahkan keluarga kami lagi dan membikin rumah buat keluarga (stop kontrak – kontrak lagi).

Sekian….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s