BADAN BUGAR TANPA BIAYA

Tubuh sehat dan bugar adalah impian semua orang. Namun, pasti yang terlintas dipikiran kita adalah terkurasnya waktu dan biaya buat melaksanakannya.

Tapi, tidak semua kegiatan yang sehat itu mahal. Ini dia beberapa tips memiliki badan sehat dan bugar tanpa menyebabkan kantong sakit.

1. Hindari transportasi

Dengan cara ini, mau tidak mau kita harus jalan kaki kalau mau pergi kemana – mana. Jalan kaki dapat menguatkan otot kaki dan memperkuat paru – paru, karna pasti kita bakal ngos – ngosan karna capek. Oh ya, jangan lupa bawa air minum buat menambah keringat.

2. Cabut rumput

Kalau gak ada rumput dihalaman rumah, cabut rumput tetangga juga bisa. Dengan mencabut rumput, kita dapat menguatkan otot tangan dan otot kaki karna jongkok. Juga bisa dapat duit dari tetangga atas bantuannya.

3. Sering lompati lubang atau genangan air

Ya, selain dapat menguatkan otot kaki, juga dapat menambah ketangkasan kita. Apalagi kalau bisa lompatin sungai, bisa ikut kejuaraan lompat jauh tuh. hehe

4. Datang ke acara hajatan

Ya, dengan ini kita bisa dapat gizi secara gratis. Cukup modal amplop, kita bisa dapat makan gratis sehingga kita bisa menjaga berat badan kita.

5. Sholat

Nah, ini yang penting. Dengan sholat, selain dapat pahala kita juga bisa dapat manfaat dari gerakan dari sholat, yaitu memperlancar peredaran darah dalam tubuh kita.

Selamat mencoba.

One thought on “BADAN BUGAR TANPA BIAYA

  1. Sip… Mantap nih Tips nya….
    Salam kenal ^_^

    Link blog kamu juga udah terpasang di blog aku…
    Makasih..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s