KATA – KATA MUTIARA TEMAN – TEMANKU

Sebuah kata ataupun sebuah kalimat memiliki kekuatan yang sangat besar untuk mempengaruhi kehidupan seseorang. Sebuah kalimat pun dapat menjadi sebuah motivasi kita dalam menghadapi kehidupan. Namun, kalimat dan kata – kata yang kita dengar ataupun sebutkan tidak akan tebukti apabila kita tidak melaksanakan kata – kata itu.Β  Seperti kata W.S Rendra ni, yaitu “…perjuangan adalah pelaksanaan kata – kata”. Nah, beberapa hari ini saya menyibukkan diri saya untuk mencari tahu apa saja sih kata – kata yang memotivasi hidup teman – teman saya ( sok sibuk yπŸ˜› ).

Setelah penelitian berhari – hari akhirnya saya berhasil mendapatkan beberapa kata – kata dan kalimat dari beberapa teman – teman saya yang mungkin saya anggap mereka sangat luar biasa dalam kehidupan mereka yang mempengaruhi saya. Dan ini dia hasil yang saya dapat.

β€œ Jadilah dirimu dimana pun engkau berdiam. Seperti emas, dimana pun diletakkan tetaplah emas.β€œ

( Festus Simbolon )

β€œ Lebih baik mengembang daripada disumbang β€œ

( M. Fauzi )

β€œ Kesuksesan akan selalu dimulai dari sukses memilih β€œ

( Sahputra Munthe )

β€œ Setiap anak yang dilahirkan akan mengajari orang tuanya tentang kesabaran.β€œ

( Boris Y. A )

β€œ Rahasia dari kesuksesan adalah siap sedia menerkam setiap kesempatan ketika dia datang β€œ

( Rahmadsyah Rangkuti )

β€œ Diri ini bagai setetes air di lautan. Tetapi lautan tidakkan ada tanpa setetes darimu.”

β€œ Jangan jadi bebek ……. β€œ

( Dicky Aryadarma – dickygeneration@gmail.com )

β€œ Jadilah bagai pohon kelapa, yang disetiap bagiannya ada gunanya dan bisa tumbuh dimana saja.”

(Β  M. Iqbalsyah Pasaribu )

Jadi, intinya apabila kita ingin melakukan atau merubah sesuatu, mulailah dengan membuat kalimat yang dapat memotivasi diri kita.

Lisan bisa sangat berpengaruh bagi diri kita. Ucapan yang baik selalu menghasilkan sesuatu yang baik.

One thought on “KATA – KATA MUTIARA TEMAN – TEMANKU

Leave a Reply

