AKU BUKAN ORANG LEMAH

Ya, aku bukan orang lemah
Aku kuat menghadapi sesuatu
Seperti apapun itu
Aku kan menghadapinya dengan segenap jiwa dan ragaku

Aku kuat karna aku memiliki harta yang berharga yang diberikan Tuhan padaku

Aku punya dua buah tangan, walau kecil namun kuat mengangkat beban seberat apapun
Aku punya dua bola mata, walau rabun namun bisa memperhatikan hal yang salah
Aku punya dua buah kaki, walau pendek namun mampu menempuh jarak berapa pun jauhnya
Aku juga punya otak, walau aku tidak cerdas namun aku memiliki imajinasi dan kreatif yang tinggi

Aku kuat dan aku bukan orang lemah
Meminta – minta bukanlah kegemaranku
Berusaha dan berdoa adalah kewajibanku
Dan hidupku bukan mereka yang menentukan, tapi Tuhan dan aku.

Leave a Reply

