BISAKAH AKU….

Bisakah aku berubah
Menjadi seseorang yang baru bagi duniaku
Membahagiakan mereka, dan menyediakan hal – hal indah dLm hidup mereka

Bisakah aku
Berkorban demi cintaku pada seseorang
Merelakan jiwaku terkoyak demi cintaku padanya

Bisakah aku
Menjawab semua pertanyaan tentang masalah mereka
Dan menjawabnya dengan penuh ketepatan dan tanggung jawab

Bisakah aku
Meyakinkan diriku sendiri
Bahwa aku bisa dan tidak lemah

Bisakah aku
Menyelesaikan semua masalahku
Dan membantu mereka menyelesaikan masalahnya

Leave a Reply

