THE CHILDREN SUPER ART’S

Kemarin, tanpa sengaja saya memperhatikan sepupu saya dan teman – temannya yang lagi asyik – asyiknya main komputer. Mereka terlihat seru sekali saat itu. Tentunya saya penasaran dengan apa yang sedang mereka lakukan. Lantas, dengan rasa penasaran yang meledak – ledak, saya datangi mereka. Wah, tak disangka mereka ternyata sedang asyik menggambar dengan menggunakan fasilitas Paint di komputer. Tapi yang bikin saya salut, ternyata tanpa diduga gambar yang mereka buat sungguh lumayan dibandingkan dengan gambar yang saya buat pada saat seusia mereka dulu. Padahal usia mereka baru 10 tahun. ( ya iyalah dulukan belum tahu ama yang namanya komputer. Anak SD jaman sekarang akun facebook aja udah punya ) .

Nah sekalian sharing nie. Moga – moga ada yang tertarik dengan gambar anak – anak ini. Buat di pajang di rumah juga boleh kok. Atau bisa juga dibikin pameran lukisan anak – anak juga boleh. Saya bersedia jadi manajer mereka… hehešŸ˜€

Pahlawan Lupa Dikasih Nama

Pasti anda bakal bertanya – tanya ” Mengapa judul gambarnya Pahlawan lupa dikasih nama ? Kan biasanya Pahlawan tanpa nama”. Nah menurut si bocah yang menggambar ini, sebut aja dia TM ( bukan TM buat paket nelpon itu ) katanya waktu ni pahlawan udah selesai nyelamatin orang, pas difoto sama wartawan sipahlawan langsung kabur gitu aja. Ya, lupa deh siwartawan nanya namanya. Mau dikasih nama pun wartawannya rupanya kurang kreatif, malah ngasih nama Pahlawan lupa dikasih nama. Oalah….

X – Ray

Bocah yang gambar emang dari dulu cita – citanya jadi tukang coret – coret dinding alias gravity. Ceritanya tanpa sengaja pas lagi nunggu film kartun favoritnya, eh tak diduga ada iklan yang menayangkan anak kecil lagi coret – coret dinding. Sejak itu si bocah suka ama kegiatan coret – coret dinding. Orang tuanya bahkan baru mengetahui bahwa si anak berbakat setelah si anak berhasil menuangkan karyanya di seluruh dinding rumah. Alhasil, si anak langsung dapat penghargaan dari orang tuanya pukulan cinta orang tua. Kasihan. Tapi untung aja ia tidak menyerah untuk menggeluti bakatnya ini. Oh ya, maksudnya gambar di atas ini adalah X – Ray musuhnya X – Men. ( Ada aja )

Raksasa Ngamuk

Ini adalah gambar yang aneh menurut saya. Menurut si yang gambar, katanya ini gambar orang lagi main bola. Terus tiba – tiba ada monster datang. Monsternya ini namanya jin korupsi. Ya, si pemain bola kesal ama si jin yang tukang korupsi. Langsung deh ditendang si jin itu. Gak nyambung ya. Nampaknya nih anak kebanyakan nonton berita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s