BEST GAME JAVA FOR SE W200i

Udah lama gak nulis nih. Hm, kali ini saya akan bagi – bagi sesuatu ke teman – teman pembaca. Ayo, siapa yang merasa dirinya seorang maniak game. Pastinya banyak donk. Nah, saya akan memberikan beberapa preview game terbaik menurut saya. Kali ini gamenya hanya untuk platform java SE W200i. Ok, selamat membaca.

1. Heroes Lore

Nah, game yang satu ini cocok banget buat para maniak game bertema adventure. Game Heroes Lore menceritakan petualangan Rohin dalam mengungkap fakta yang terjadi pada temannya Reah. Disini para gamer bahkan disajikan dengan grafik game yang sangat menarik. Layaknya game kelas atas nih, gamer bakal bisa menaikkan level playernya, juga dapat memilih guardian sebagai kekuatan gamer dalam menyelesaikan permainan.

 

2. Ancient Empires

Game yang satu ini sangat pas buat para penggemar game strategi. Walaupun terlihat simple, namun game yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan. Grafiknya pun oke punya buat game sederhana. Disini kita bakal ditantang untuk menyusun strategi, dari merebut benteng musuh, membeli prajurit dan peralatan perang, dan menyelamatkan raja.

 

3. Age of Empires

Nah, buat para penggemar Age of Empires, nih ada yang versi mobilenya. Walaupun terlihat simple, game yang satu ini tak kalah dengan versi PC nya.

 

4.Crash the Titans

Walaupun sederhana, namun game yang satu ini tidak akan mengecewakan gamer. Grafisnya sangat menarik dengan efek kartunnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s