KASIHNYA TAK BERUJUNG

Tangisku selalu mengganggu tidur lelapmu,

Namun kau tak pernah mengeluh

Walau aku selalu merepotkanmu

Namun kau tak pernah lelah memberiku kasih

Kau selalu berharap kelak anakmu ini kan jadi orang yang berguna

Namun ku berikan kau kesedihan karna ulah nakalku

Ibu…

Mungkin saat ini ku belum bisa berikan sesuatu untukmu

Tapi ku punya cita2

Kelak kan kuberikan sesuatu yang kau harapkan dariku

Kan kulakukan apapun

Demi melihat senyum indah dari bibirmu

Ibu…

Ku selalu berdoa disetiap sujud ku pada-Nya

Kuingin ku punya kesempatan untuk membahagiakan mu dan ayah

Ibu…

Terimakasih buat pengorbananmu selama ini buat hidup ku

I LOVE U MOM

5 thoughts on “KASIHNYA TAK BERUJUNG

  1. Reza kamu nggak salah nih??? di beranda warna background hitam tulisan juga warna hitam jadi nggak kelihatan, memang kalo diklik sih bisa kelihatan tapi rasanya kurang nyaman aja…maaf kunjungan pertama langsung kritik..peace ah!!!

    • haha… bener juga sih, agak susah liatnya.. maklum bro fans warna hitam…:D

      Oke thx bwt masukannya. Ntar ane ganti…
      Makasih buat kunjunganya juga… Slm kenal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s