PR BERANTAI 2012

Masuk tahun 2012, dapat peer ni dari mbak teeyara. Sebenarnya bukan dibilang PR (pekerjaan rumah) namun lebih ke PW ( pekerjaan warnet… hehe, maklum belum punya laptop ).

Nah, PR yang dikasih mbak teeyara ni ada 4 soal yang terdiri dari :

  • Tuliskan 20 hal yang terdiri dari :
  1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
  2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
  • Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
  • Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buat diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
  • Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya

( Banyaknya….😯 )

 

Okelah kalo begitu, langsung aja dikerjakan PRnya.. ( lah tugas kuliahmu gan gimana.. ? ntar aj tu)

 Hal yang sudah tercapai di tahun 2011

1. Ikut organisasi islami🙂 (Alhamdulillah, disana saya bisa belajar lebih banyak tentang islam)

2. Membeli peralatan gambar

3. Meminjam 50 macam buku dari perpustakaan (sayangnya gak semuanya saya baca habis.. hehe😛 )

4. Bikin ide – ide baru

5. Ikut andil dalam suatu even besar di kampus…

6. Membeli sebuah gitar

7. Lumayan aktif di blog

8. Merasakan penderitaan nge-lab di kampus

9. Berkenalan dengan orang banyak dan menambah pertemanan

10. Belajar bahasa HTML dan JAVA

 

Hal yang belum tercapai di 2011

1. Mengulang nilai – nilai yang dapat E..😆

2. Bikin usaha sampingan

3. Mengajak teman buat bantuin bikin proyek (sampai saat ini belum ada yang mau ikut😦 )

4. Bikin novel

5. Memperbaiki permainan gitar

6. Bikin grup band

7. Ikut jadi peserta kompetisi ilmiah

8. Beli laptop

9. Beli sepeda motor

10. Bikin website…

 

Oke, lanjut ke rencana baru di tahun 2012…

12 Hal yang direncanakan di 2012 ( sekaligus hadiah yang didapat )

1. Memperbaiki 6 SKS yang gagal disemester 2 ( IP ku naik. amin )

2. Bikin blog tentang Teknik Sipil ( biar ilmu yang kudapat gak terbuang sia – sia )

3. Memperdalam ilmu agama (Insya Allah) ( biar bisa memperbaiki diri dan dekat dengan Sang Pencipta)

4. Beli sepeda motor ama laptop (bakal ajak teman jalan – jalan keliling medan)

5. Bikin usaha sampingan yang sempat tertunda (ajak teman – teman kampus buat berwirausaha)

6. Lebih giat buat ajak teman bikin proyek inovasi (ikut mengharumkan nama kampus)

7. Lebih giat lagi belajar (IP gak turun lagi)

8. Bikin agenda, biar jadwal kegiatan ama belajar gak tawuran..😀

9. Belajar bahasa Arab

10. Belajar bahasa Inggris ( sekalian memperbaiki mata kuliah bahasa Inggris yang dapat D😆 )

11. Ikut kompetisi ilmiah

12. Bikin grup band..

 

 

Alhamdulillah selesai juga akhirnya. Tinggal cari korban buat dapat ni PR.. haha

 

6 thoughts on “PR BERANTAI 2012

  1. Wah ank teknik sipil univ medan yah🙂 ?
    Smangat mmprbaiki nlai , sya jga mw mmprbaiki nlai D sya , mau sya sulap min BC lah hahaa😀

    pr dg 20sks ini mndpatkn nlai A . Akn sya krimkn fto trbaru sya sbg hadiah😉 #jgn muntah yaa

    • yup mbak.. penuh penderitaan kuliahnya.. haha
      wah, kalo aslinya saya dpt A 20 sks, jungkir balik saya mbak di tempat tdur😛
      oke, trims buat hadiahnya.. ntr saya pajang di mading kampus😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s