KENANGAN DI SEMESTER 3

Hahaha…😆

Pasti teman – teman banyak yang nanya kenapa judulnya semester 3 ?

Oke deh saya klarifikasi dulu. Jawabannya, ya karna di semester 3 ini yang paling banyak kenangannya. Cerita dikit nih, di kampus saya ( Teknik Sipil USU ) selalu punya kisah tersendiri dikalangan mahasiswanya pada saat menghadapi semester 3. Kenapa ? Karena pas semester inilah kami mulai menghadapi pratikum yang luar biasa capeknya. Ada lab Studio yang kerjanya gambar melulu, Lab. Rekayasa yang bikin beton terus, dan lab Ilmu Ukur Tanah yang kerjanya ngukurin lapangan disekitar kampus.

Bagi yang nekat ambil 3 lab sekaligus, ni jadi penderitaan berat bagi mereka (termasuk saya :)  ), soalnya harus pintar – pintar membagi waktu antara kuliah biasa dengan jadwal pratikum yang bisa berjam – jam waktunya. Saking hebohnya semester 3 ini, bahkan pada saat orientasi mahasiswa, para mahasiswa baru dah didongengin cerita seremnya semester 3 ini. Dari capeknya pratikum, nungguin asisten, kejar – kejaran buat dapatin ACC ampe yang lupa makan dan gak tidur semalaman karena ngerjain laporan. Pokoknya suntuk, sumpek, berat, capek, dan sangat – sangat melelahkan.

Tapi dibalik itu semua ada sisi positif. Disamping pengalaman lapangan dan dapat pembelajaran dalam mempraktekan ilmu sipil, ada satu hal yang istimewa yaitu “KEBERSAMAAN”. Yup, disemester ini mahasiswa Teknik Sipil saling bantu – membantu karena merasa satu penderitaan, satu rasa, dan satu capek.

Dibawah ini ada beberapa gambar yang menunjukkan kebersamaan anak – anak Teknik Sipil USU yang sedang menghadapi semester 3.

Ngakak....

 

N nya kurang. Soalnya belum ACC🙂

 

Wkwkwk... kasihan kawan yang dibelakang dicuekin

 

CIVILs IN ACTION

 

Galak amat si kawan...

 

sempat - sempatnya jualan..

 

Ada aja tingkah kawan nih...

 

Dan yang paling keren….

CIVIL ON UNITY

 

Haha.. itu dia kenangan saya ketika menghadapi semester 3. Buat teman – teman di Sipil, maaf ya fotonya saya ekspos.. piss😀

8 thoughts on “KENANGAN DI SEMESTER 3

  1. luar biasa si reza ne la, bruntung la za cwek yg dapet ao …..
    kreativ…

    pe za, foto q ntu lo, gak tahan ……
    hahahahahah

    kenangan ndah bareng nak sipil 10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s