KISAHKU DI ANGKOT BIRU…

Assalammu’alaikum wr. wb

Salam sore  nih buat teman – teman semua.. hehe.

Kali ni saya mau cerita dikit nih sebuah kisah yang sangat memilukan. Mungkin bisa jadi pelajaran berharga nih buat teman – teman.

Angkot Biru (tapi versi jakarta, bukan Medan😀 )

Kejadiannya bermula kira – kira sekitar 3 hari yang lalu. Waktu itu saya lagi dalam perjalanan menuju kampus dengan mobil pribadi berwarna biru saya (alias angkot :p). Angkotnya lumayan ramelah. Kira – kira ada sekitar 5 orang didalamnya selain saya dan si supir tua yang lagi asyik nyetelin MP3-nya (maklum, angkotnya full music). Nah, di pertengahan jalan nih tu angkot berhenti buat ngambil penumpang yaitu sepasang muda – mudi. Kira – kira seumuran saya. Dilihat dari tampang ceweknya yang kusuuuut abis, dan tampang si cowok yang sedih bangettt (dramatisir dikit), pasti mereka berdua lagi dalam masa pertengkaran alias berantem. Awalnya saya gak mau suuzon nih (berburuk sangka), tapi tidak beberapa lama mereka naik, terjadilah percakapan diantara mereka yang meyakinkan saya bahwa mereka “benar – benar” lagi berantem.

Dialog.. Ce (cewek), Co (cowok)

Ce :”kamu tu gak pernah ngertiin aku”

Co : “ngertiin apalagi sih, aku tu udah lakuin semua yang kamu mau”

Ce : “nggak, pokoknya kamu tu gak ngertiin aku. Titik.!!!!!” (dalam skenario sebenarnya si cewek gak sadar suaranya melengking sampe angkot di sebelah kami pun bisa mendengar pembicaraan mereka😆 )

Akhirnya si cowok diam, tidak berkata – kata. Begitu pula dengan si cewek yang makin meng-kusutkan wajahnya. Dan suasana pun hening dan Panas pastinya.

Nah, pas lagi diam – diaman gini nih, saya tiba – tiba tersadar musik yang diputar si supir terus berganti – ganti. Hm, nampaknya si supir jengkel juga liat perseteruan remaja labil tersebut. Tapi dugaan saya ternyata salah. Tiba – tiba pergantian musiknya berhenti pada sebuah lagu. Dan lagu itu adalah……

Pernahkah kau merasa jarak antara kita
Kini semakin terasa setelah kau kenal dia
Aku tiada percaya teganya kau putuskan
Indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri
Kau pergi tinggalkanku

Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia

Memang takkan mudah bagiku tuk lupakan segalanya
Aku pergi untuk dia

Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia
(walau tak bersama dia)

Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia

Yup, lagu yang diputar adalah lagu “Aku yang tersakiti”-nya Judika. Dan teman – teman tahu yang terjadi. Sekarang si cewek yang tadinya kusut mukanya malah berubah jadi sedih. Dan si cowok yang tadinya sedih berubah jadi kusut. Tampaknya gara – gara tu lagu, si cewek jadi takut ditinggal cowoknya (dasar percintaan anak muda jaman sekarang)😀. Lalu karena gak tahan dengan lagu yang diputar si supir (mungkin si cowok jengkel juga karena merasa tersindir) akhirnya ia pun menyetop tu angkot dan turun disusul si cewek dari belakang. Pas angkotnya jalan lagi, saya dan para penumpang lainnya tertawa melihat mereka berdua, soalnya kejadiannya terbalik, sekarang malah si cewek yang memelas ama cowoknya. Emang usil dan jahil tu supir.  haha😆

Yup, sampai disitu cerita saya kali ini. Semoga teman – teman bisa mengambil hikmahnya saja. Namun jangan ditiru perbuatannya..😀

29 thoughts on “KISAHKU DI ANGKOT BIRU…

  1. saya pernah lihat yang begituan, di angkot juga.. cuma dulu pas SMA..

    hha, semoga dapat petunjuk dari ALLAH aja.. Aamiin..

Leave a Reply

