BLOG YANG DITINGGAL

Judulnya miris ya… :)Namun inilah kenyataannya. Sudah terlalu lama nih nggak ngisi si wordpress, maklum tugas kuliah yang menumpuk terus menerus dan tak mungkin buat ditinggalkan. Di tambah lagi dengan segala amanah di organisasi, wah – wah butuh banyak tenaga dan semangat deh buat menjalaninya.

Spirit !!!

But, “Tidak ada kata menyerah di kamus Reza” (soalnya emang nggak pernah bikin kamus,, hehe). Selama aku masih bisa bernapas, selama tangan masih bisa menggenggam, selama mulut dapat berkata, selama telinga masih sanggup mendengar, dan selama kaki masih bisa melangkah tetap jalani segala aktifitas itu dengan penuh semngat membara, wahaha, bisa – bisa terbakar ni badan..🙂

Sekali lagi maaf ya buat Blog dan teman – teman.Setelah amanah terselesaikan saya bakal rajin buat nulis lagi. Apalagi dah di komen mas El nih, hehe

Mungkin nanti saya coba – coba  bikin cerita lagi kayak kisah cintanya Alif dan Aisyah dalam “Ketika Perasaan itu Datang..”.

Hm, soalnya dah kebayang ni cerita tentang seorang anak muda miskin dari desa terpencil. Ia adalah anak korban broken home, namun punya semangat yang tinggi  buat mengejar cita – citanya. Walau harus jatuh, gagal, dihina, di maki, sampai diancam akan dibunuh, namun dia tetapa bangkit kembali demi menggapai impian besarnya.

Lanjutannya, ya pokoknya tunggu aja deh ceritanya, soalnya dapat referensi dari berbagai pengalaman nih… hehe🙂

15 thoughts on “BLOG YANG DITINGGAL

  1. Haha … Oke, ditunggu kisah barunya ya, Za🙂
    Saya juga sekarang kalo ngeblog cuma nulis, belum sempat bewe. Sekarang mumpung santai😀

    Semangat!!! <– versi biasa
    Cumungudddd!!! <– versi alay:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s