MUHASABAH – UNGKAPAN HATI SEORANG HAMBA

Tuhan, betapa hati ini malu
Dengan semua hal yang telah Engkau berikan padaku
Padahal, telah sering jiwa ini melanggar perintahmu

Disaat aku terlena dengan nikmatnya dunia
Engkau selalu memberikan kesempatan berulang kali padaku
Hingga aku kembali
Namun tak pernah aku bersyukur dengan semua itu

Tuhan,
Aku ingin mencintaiMu
Setulus hati, dan seindah apapun diriku ini
Di dalam lantunan doa, zikir, dan disetiap langkahku

Tuhan,
Aku ingin mendekatiMu
menjauhi kenikmatan dunia yang fana ini
Selama – lamanya, walau aku tahu diriku masih dalam kehinaan

Ya Rabb, ampunilah kilav dan salahku selama ini
Wahai pemilik nyawaKu
Biarkan sakit ini jadi penawar dosa – dosa yang selama ini tlah hamba lakukan

Kuatkan hamba Ya Rahman
Kuatkan hamba Ya Rahhim
Bila hamba harus mati
Izinkan hamba bertemu denganMu Ya Allah

##disadur dari lagu Muhasabah Cinta dan Aku ingin mencintaiMu – Edcoustic

6 thoughts on “MUHASABAH – UNGKAPAN HATI SEORANG HAMBA

    • Walah,, ni saya sediain tisu..
      Tisu, tisu, tisu.. hehe
      Y mbak, hanya saja kita gk pernah mensyukuri apa yang diberikan Allah pada kita. Maunya nuntut aj..😦

Leave a Reply

