BLOG BARU : CATATAN SEORANG MAHASISWA TEKNIK

Apa kabar kawan – kawan dunia blog semua. Semoga sehat – sehat aja nih. Dan gimana hasil ujiannya, semoga memuaskan ya🙂

Nah, lama gak update, saya mau berbagi nih.
Akhirnya kesampean juga mimpi saya buat bikin sebuah blog yang isinya tentang pengalaman – pengalaman yang saya dapat selama jadi mahasiswa teknik. Hehe, jadi seperti diary sih.

Tampilan blog CATATAN SEORANG MAHASISWA TEKNIK

Hm, sebenarnya blog ini sengaja saya buat sebagai wadah kenangan  – kenangan yang gak mungkin bisa saya lupakan sebagai calon engineer. Dari tekanan – tekanan perkuliahan, dosen – dosen killer, teman – teman yang solid dan banyak retorikanya, dan pengalaman – pengalaman lainnya yang ingin saya ceritakan dalam blog ini. Jadi bisa sebagai album kenangan ketika sudah tua nanti.🙂

Nah buat teman – teman yang pingin berkunjung, yuk monggo klik link ini http://catatanengineer.wordpress.com
Harapan :

Semoga blog saya yang baru ini bisa bermanfaat, terutama buat adik – adik sekolah yang punya cita – cita sebagai seorang engineer..🙂

8 thoughts on “BLOG BARU : CATATAN SEORANG MAHASISWA TEKNIK

Leave a Reply

