ANTARA AKU DAN WARNA HIJAU

go-green

Kau tahu sobat, warna apa yang paling menyejukkan di dunia ini

Hijau,

Ia tercipta dari kesejukan jiwa

Menenangkan hati yang rapuh

Menyatukan pikiran yang terbuai

Mewakili keindahan alam ini

Ya hijau, warna dari surgaNya, tempat yang selalu ingin kita kunjungi

Dan Kau tahu sobat, ada cerita dibalik warna ini

Kisahku dan semua perasaan yang selalu bercampur aduk

Berbagai jenis cinta telah ku jalani

Namun baru sekarang aku menyadari

Aku selalu mencintai satu jenis kesamaan diantara cinta – cinta tersebut

Ya, warna hijau

Hijau selalu menjadi kesukaan dari dia yang mengaduk hatiku

Membuatku terasa bodoh, dibodohi oleh perasaan

Tetapi aku selalu merasa nyaman, walau terkadang terasa tertekan

Dan kau tahu sobat, Hijau itu kini menghantuiku

Seakan mencengkramku setelah aku terlepas dari hijau yang lain

Padahal aku sudah mencoba menghindar, tetapi rasa itu tetap terasa

Sebuah rahasia sobat, dulu aku selalu mudah mendekati mereka si pencinta hijau

Bahkan aku selalu jadi pusat curhat dan info dari para punggawa cinta

Namun kini, aku seperti orang gila yang tersesat

Ketika berhadapan dengannya, hanya bisa terdiam, mengulum senyum, hanya itu yang kubisa

Mencoba memberi sinyal, namun ia selalu semakin jauh

Ya, menyukai pencinta hijau

Kini menjadi beban didiriku

Namun aku akan menunggu, mungkin belum saatnya dan memang belum saatnya

Saat ku yakin kusiap, aku akan mencoba menemuinya lagi

Diantara kesempatan, ia masih sendiri atau telah bersama pendamping warna hijaunya

Aku tidak bisa menebak, hanya bisa menunggu dan berusaha

Akankah ia tahu perasaanku,,,

Ya, hanya sebuah harapan

Biar semua mengalir dengan sendirinya

Pencinta hijau….

 

5 thoughts on “ANTARA AKU DAN WARNA HIJAU

  1. hm..kupikir memang bner2 suka banget warna hijau… tyt suka sama orang yang suka warna hijau?🙂 atau bagaimana? kalu saya memang benar2 sangat jatuh hati warna hijau. bahkan dulu saat menikah calon suami saya membawakan serahan semua warna hijau… dari mukena, sajadah, alqur’an sampaibaju dan sepatu semua warna hijau… hm.. jadi tersanjung.. eh, maaf jadi cerita kemana2..

    • wah romantis mbak. Bisa saya jadikan referensi ni buat melamar calon istri.
      Sebenarnya hanya asumsi saja, setelah dipikir – pikir rata-rata saya sukanya ama wanita yang jatuh cinta ama warna hijau. Gak tahu ntar jodoh saya juga begitu🙂

Leave a Reply

