AWARD KE – 3 : VERY INSPIRING BLOG AWARD

very-inspiring-blogger-award

Dah lama gak nulis blog. Waduh maaf ya akhir-akhir ini dunia nyata terlalu banyak memberi saya tugas.. hehe

Oke, pembukaan tulisan buat bulan ini saya mau sharing nih tentang hadiah. Beberapa hari yang lalu saat buka blog tanpa sengaja (loh, harusnya disengaja ya), saya menemukan seonggok komenan. Komenan tersebut memiliki dimensi sekitar 100 px x 200 px dan berasal dari seorang wanita. Ia terdiri dari beberapa huruf, gak nyampe seratuslah. Dan setelah saya selidiki ternyata komenan tersebut merupakan komenan yang sangat langka. Aduh ini apaan sih, kok ilmiah gitu penjelasannya -__-

Langsung aja, thanks buat mbak Anis yang telah bersuka hati memberikan saya award ini (walau masih bingung letak menginspirasinya dimana). Seperti biasa kalau ada award pasti ada kewajibannya yaitu tugas, hehe. Karna tugasnya dikit jadi langsung saya selesaikan aja deh.

List tugasnya :

  1. Memuat gambar awardnya di salahsatu post. Aman
  2. Berterimakasih pada seseorang yang memberi award dan link balik blognya. Aman
  3. Menceritakan 7 hal tentang diri Anda.
  4. Memberikan award juga ke 15 blogger lain.

Nah buat yang tentang 7 hal dari diri saya :

  1. Orangnya memiliki tampang gak ganteng, tetapi manis kata orang (survey selama 5 tahun
  2. Suka dengan dunia fantasi (soalnya punya imajinasi tinggi banget) ampe orang repot dengerin idenya
  3. Suka ama music rock, pop alternatif, jazz, blues dan keroncong
  4. Hobbi menggambar komik, menulis, jalan-jalan, hiking, touring, dan lain-lain
  5. Sukanya memfoto nggak suka difoto🙂 (alesan)
  6. Makanan kesukaan segala hal lemak halal, ikan patin (bukan Fatin Lubis ya😛 ), semur jengkol, sate ayam yang bumbu kacang ama sambal udang. Minumnya jus alpukat
  7. Punya prinsip, memulai atau tidak sama sekali

Oke, nah buat bagi-bagi awardnya, saya belum tentukan nih, soalnya masih cek-cek blog dulu (maklum dah lama gak blogwalking.. hehe )

Sekian…

 

One thought on “AWARD KE – 3 : VERY INSPIRING BLOG AWARD

Leave a Reply

