PERTANYAAN TERSULIT

pusing

Di kehidupan ini ada banyak sekali pertanyaan-pertanyaan sulit yang sering menghampiri kita. Tak hanya masalah ilmu pengetahuan atau kecerdasan berpikir saja yang sulit untuk kita jawab, bahkan pertanyaan yang terdengar sepele pun bisa menjadi sangat sulit untuk dapat kita jawab. Nah sekarang saya akan coba memberikan contoh nih pertanyaan – pertanyaan sulit yang sering menghampiri kita.

– Bagi pria, pertanyaan yang paling sulit itu adalah ketika pasangannya sedang ditanya sesuatu jawabannya cuma 1 atau 2 kata : “TERSERAH” atau “SUKA HATI”. Bayangkan, ketika diajukan jawaban ini, dalam otak pria akan sibuk sel-sel neuron terurai menjadi benang kusut terus coba diperbaiki tetapi karena udah terlalu kusut malah makin hancur. Dan akhirnya si neuron cuma bisa bilang, dah pasrah aja deh, terus penjelasan ini malah menjadi sangat lebay -__-. (pengalaman hidup).

-Bagi mahasiswa sudah uzur, pertanyaan yang paling sulit dijawab itu adalah ketika orang-orang disekitar mulai memperhatikan kita yang masih nongkrong di kampus terus mengajukan pertanyaan “KAPAN LULUS ?” atau “KAPAN WISUDA ?”. Bagaikan sebuah motivasi atau malah menjadi beban hidup. Silahkan anda para pembaca tanyakan sendiri pada mahasiswa yang sedang mengalami hal tersebut.

-Bagi suami, pertanyaan yang paling sulit itu ketika istri nanyain “MAS UANG INI ITU, MAU BAYAR INI ITU, KAPAN ?” dan suami hanya bisa eeeeeeeee… besok ya ma, mas cari dulu. But, pertanyaan yang satu ini cuma berlaku ya buat yang tahu lah. Hikmahnya, inilah perjuangan Ayah kita, selalu bekerja, istirahat paling cuma malam, habis tu dapat kabar dari Ibu langsung mikir lagi mau cari uang dimana. #sayangi ayahmu🙂

-Buat perawan tua, pertanyaan yang paling sulit adalah “KAPAN DILAMAR ?”. Yang ini bisa dijawab buat yang tahan mental, cukup dengan jawaban “Insya Allah kalau Allah sudah menentukan”

-Untuk yang kebablasan, pertanyaan yang paling sulit untuk dijawab adalah “KAPAN KAMU MAU BERTANGGUNG JAWAB ?”. Ya, bukan ngeres loh.

Nah itu dia beberapa pertanyaan yang paling sulit menurut saya yang kalau dijawab butuh beberapa waktu buat mikir. Nah bagaimana dengan kamu ?

3 thoughts on “PERTANYAAN TERSULIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s