About Me

Untitled-1

Tentang saya ya..

Hanya seorang lelaki. Berkulit Hitam, kata orang sih hitam manis, cuma nggak tahu manisnya darimana😛 . Berambut ikal, memiliki tinggi sekitar 165 cm, dan berat 55 Kg. Dari kecil ampe umur segini suka banget yang namanya nonton film kartun. Biasanya kalau selepas nonton suka berimajinasi sendiri dan dilampiaskan pada kertas gambar, atau pada mainan dan peralatan di rumah.

Saat ini berstatus sebagai mahasiswa jurusan Teknik Sipil Universitas Sumatera Utara. Ngomongin prestasi kuliah waduh janganlah bro, saat ni masih belum ada sih🙂

Aktif di berbagai organisasi di kampus. Suka banget diskusiin berbagai masalah, ide bahkan membahas tentang hal aneh bareng teman – teman. Hobi jalan – jalan, soalnya termotivasi dari kata Ayah “Nikmati Alam ditempatmu kini berada, jangan sia – siakan”.

Menguasai berbagai bahasa : Indonesia (100%), Minang (70%), Melayu Jambi (80%), Batak Toba (20%), Karo (3%), Inggris (60%).

Soal hal yang sering dikerjakan diwaktu senggang, Hm, biasanya sih nulis gak jelas. Tentang hasil perjalanan, puisi (biasanya kalau lagi galau), desain-desain sesuatu dan Tidur (biasanya setelah baca buku selama 30 menit :P)

Punya impian pengen naik pesawat terbang, ke Raja Ampat dan touring Medan – Jambi naik sepeda motor pas semester 8 nanti.

Soal kekasih, hm saat ini belum ada sih, bukan karena gak laku ya, hanya ingin mempersiapkan diri saja untuk menemui seseorang kekasih yang sedang menunggu ntah dimana.

Oke, itu saja sedikit tentang saya, sisanya baca di tulisan – tulisan sederhana saya di blog ini ya. Cayo🙂

17 thoughts on “About Me

  1. Salam kenal dari bumi cikarang kawan…
    Ngomongin orang Teknik mah gak bakal ada habisnya…
    Ciri-cirnya adalah :
    1. Ogah yang ribet-ribet
    2. Seragamnya pasti kaos oblong
    3. Jika pakai kemeja pasti gak dikancingin
    4. Tas besar dengan rambut acak-acakan
    5. Biasanya masih jomblo sampai semester 7
    Hanya pengalaman pribadi saja, bukan mencerminkan rata-rata kawan-kawan teknik😀

    HIDUP TEKNIK …. !!!

  2. senangnyaaaaaaaa punya teman blogger satu kampung:mrgreen:
    salam knal ya..terimakasih telah berkunjung
    langsung tukaran link and follow deh🙂

  3. Salam Senyuum. . . ^_*
    Pertamaaaaaaaaaax. . .😀

    kunjungan balik kak. . .
    Waaaaaah, suka mainann 3D berarti ni kak?😛

    terimakasih sudah berkunjung ke blog Langkah Catatanku ,
    sekalian mengabarkan kalau link kakak sudah menjadi sahabat idah.
    di tunggu backlinknya ya kak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s